Search Hashtag & User

#arnoldleonard Instagram Story & Photos & Videos

arnoldleonard - 5.7k posts

Latest #arnoldleonard Posts

/ @SKYLAR.PICTURES / #DARAHDAGING / #NontonFilmNasional ___ D A R A H D A G I N G ___ Skylar Pictures DARAH DAGING Sutradara #SarjonoSutrisno / @sarjono_stro Produser #SarjonoSutrisno Film Darah Daging / Nantikan di Bioskop! ___ #ArioBayu / @bayu_ario / #ArnoldLeonard / @arnoldleonard05 / #RanggaNattra / @rangganattra / #DonnyAlamsyah / @donnyalamsyah / #TantaGinting / @tantaginting ___ #FilmNasional / #FilmDarahDaging / #FilmNasionalDarahDaging ___ #FilmNasionalSegera / #FilmNasional2019 / #FilmNasionalSegera2019 / #Tu13112018/10 ___

/ @SKYLAR.PICTURES
/ #DARAHDAGING
/ #NontonFilmNasional

___

D A R A H
D A G I N G

___

Skylar Pictures
DARAH DAGING
Sutradara #SarjonoSutrisno / @sarjono_stro
Produser #SarjonoSutrisno

Film Darah Daging
/ Nantikan di Bioskop!

___
#ArioBayu / @bayu_ario
/ #ArnoldLeonard / @arnoldleonard05
/ #RanggaNattra / @rangganattra
/ #DonnyAlamsyah / @donnyalamsyah
/ #TantaGinting / @tantaginting
___
#FilmNasional / #FilmDarahDaging
/ #FilmNasionalDarahDaging
___
#FilmNasionalSegera / #FilmNasional2019
/ #FilmNasionalSegera2019 / #Tu13112018/10
___
202 0 13 November, 2018

/ @SKYLAR.PICTURES / #DARAHDAGING / #NontonFilmNasional ___ D A R A H D A G I N G ___ Skylar Pictures DARAH DAGING Sutradara #SarjonoSutrisno / @sarjono_stro Produser #SarjonoSutrisno Teaser Poster Film Darah Daging / Nantikan di Bioskop! ___ #ArioBayu / @bayu_ario / #ArnoldLeonard / @arnoldleonard05 / #RanggaNattra / @rangganattra / #DonnyAlamsyah / @donnyalamsyah / #TantaGinting / @tantaginting ___ #FilmNasional / #FilmDarahDaging / #FilmNasionalDarahDaging ___ #FilmNasionalSegera / #FilmNasional2019 / #FilmNasionalSegera2019 / #Tu13112018/10 ___

/ @SKYLAR.PICTURES
/ #DARAHDAGING
/ #NontonFilmNasional

___

D A R A H
D A G I N G

___

Skylar Pictures
DARAH DAGING
Sutradara #SarjonoSutrisno / @sarjono_stro
Produser #SarjonoSutrisno

Teaser Poster

Film Darah Daging
/ Nantikan di Bioskop!

___
#ArioBayu / @bayu_ario
/ #ArnoldLeonard / @arnoldleonard05
/ #RanggaNattra / @rangganattra
/ #DonnyAlamsyah / @donnyalamsyah
/ #TantaGinting / @tantaginting
___
#FilmNasional / #FilmDarahDaging
/ #FilmNasionalDarahDaging
___
#FilmNasionalSegera / #FilmNasional2019
/ #FilmNasionalSegera2019 / #Tu13112018/10
___
304 0 13 November, 2018

/ @SKYLAR.PICTURES / #DARAHDAGING / #NontonFilmNasional ___ D A R A H D A G I N G ___ Skylar Pictures DARAH DAGING Sutradara #SarjonoSutrisno / @sarjono_stro Produser #SarjonoSutrisno Film Darah Daging / Nantikan di Bioskop! ___ #ArioBayu / @bayu_ario / #ArnoldLeonard / @arnoldleonard05 / #RanggaNattra / @rangganattra / #DonnyAlamsyah / @donnyalamsyah / #TantaGinting / @tantaginting ___ #FilmNasional / #FilmDarahDaging / #FilmNasionalDarahDaging ___ #FilmNasionalSegera / #FilmNasional2019 / #FilmNasionalSegera2019 / #Tu13112018/10 ___

/ @SKYLAR.PICTURES
/ #DARAHDAGING
/ #NontonFilmNasional

___

D A R A H
D A G I N G

___

Skylar Pictures
DARAH DAGING
Sutradara #SarjonoSutrisno / @sarjono_stro
Produser #SarjonoSutrisno

Film Darah Daging
/ Nantikan di Bioskop!

___
#ArioBayu / @bayu_ario
/ #ArnoldLeonard / @arnoldleonard05
/ #RanggaNattra / @rangganattra
/ #DonnyAlamsyah / @donnyalamsyah
/ #TantaGinting / @tantaginting
___
#FilmNasional / #FilmDarahDaging
/ #FilmNasionalDarahDaging
___
#FilmNasionalSegera / #FilmNasional2019
/ #FilmNasionalSegera2019 / #Tu13112018/10
___
154 0 13 November, 2018

"DARAH DAGING" OFFICIAL TEASER POSTER @arnoldleonard05 @skylar.pictures #comingsoon #darahdagingthemovie #filmindonesia #skylarpictures #arnoldleonard

"DARAH DAGING" OFFICIAL TEASER POSTER @arnoldleonard05 @skylar.pictures  #comingsoon #darahdagingthemovie #filmindonesia #skylarpictures #arnoldleonard
7 1 12 November, 2018

Anot rusuhh 😂😂😂 @arnoldleonard05 @riaricis1795 #arnoldleonard #fly #ricisloveatta #pedess

Anot rusuhh 😂😂😂
@arnoldleonard05 
@riaricis1795 
#arnoldleonard #fly #ricisloveatta #pedess
15 0 11 November, 2018

Kalo terlalu banyak takut...kapan bisa menikmati semuanya ..jalanin aja semuanya ..jangan takut akan hal hal lain yg gk pasti dan membuat kamu jadi takut!.. Jangan lupa buat bahagia ya Abang @arnoldleonard05 kami selalu mendoakan yg terbaik untuk mu bang😘 dan selalu men support mu Abang #arnoldleonard #sahabatarnold

Kalo terlalu banyak takut...kapan bisa menikmati semuanya ..jalanin aja semuanya ..jangan takut akan hal hal lain yg gk pasti dan membuat kamu jadi takut!.. Jangan lupa buat bahagia ya Abang @arnoldleonard05 kami selalu mendoakan yg terbaik untuk mu bang😘 dan selalu men support mu Abang 
#arnoldleonard
#sahabatarnold
21 0 11 November, 2018

Mukunya serem amat bang😃 @arnoldleonard05 #arnoldleonard #arnold #sahabatarnoldofficial #flyyy 😁😁😁

Mukunya serem amat bang😃 @arnoldleonard05 #arnoldleonard #arnold #sahabatarnoldofficial #flyyy 😁😁😁
16 0 10 November, 2018

Ouh my good seyumnya 😂😂 @arnoldleonard05 #arnoldleonard #sahabatarnoldofficial #keren 😂😂 #lfy

Ouh my good seyumnya 😂😂
@arnoldleonard05 
#arnoldleonard 
#sahabatarnoldofficial #keren 😂😂#lfy
16 0 10 November, 2018

Ada buku nih!!! Berjudul : GOOD BYE DAY dari sang Idola #arnoldleonard Jangan lupa beli & baca dijamin seru, gak bosenin

Ada buku nih!!! Berjudul :
 GOOD BYE DAY
dari sang Idola #arnoldleonard
Jangan lupa beli & baca dijamin seru, gak bosenin
2 0 9 November, 2018

❤️@arnoldleonard05 #arnold #arnoldleonard

❤️@arnoldleonard05 
#arnold #arnoldleonard
48 0 3 November, 2018

Gemesh sama kalian😍😘😂 btw ngakak sama videonya😅💛 *newcouple💑* #jesslynelvaretta #arnoldleonard

Gemesh sama kalian😍😘😂 btw ngakak sama videonya😅💛 *newcouple💑* #jesslynelvaretta #arnoldleonard
15 0 2 November, 2018

-ketika dirimu menemui seseorang yang mampu menghapus kesedihan dan air matamu...maka teruslah untuk bersama dengannya- #repost @arnoldleonard05 @novelgoodbyeday #arnoldleonard #Novelgoodbyeday #novel #novelindonesia

-ketika dirimu menemui seseorang yang mampu menghapus kesedihan dan air matamu...maka teruslah untuk bersama dengannya- 
#repost
@arnoldleonard05 @novelgoodbyeday

#arnoldleonard
#Novelgoodbyeday
#novel
#novelindonesia
24 0 2 November, 2018

Malam kesayangan❤❤ @arnoldleonard05 Boleh kangen gk? . #arnoldleonard #sahabatarnold

Malam kesayangan❤❤
@arnoldleonard05 
Boleh kangen gk?
.
#arnoldleonard 
#sahabatarnold
38 0 1 November, 2018

Ready lagi nih kak😍 Open Order setiap Hari SABTU😍 Close Order setiap Hari SELASA😍 Tersedia harga paket dan eceran yah😋 Bisa request pict sesuai keinginan yah sis 😍 . . 🍑Untuk Harga Paket: Rp 30.000 = 35foto Rp 40.000 = 45foto Rp 50.000 = 55foto Rp 60.000 = 70foto Rp 75.000 = 100foto . . . 🍑Untuk Harga Eceran: Rp 1000 = 1foto Pengiriman dari Yogyakarta Kirim lewat dibawah ini GRATIS ONGKIR: 📌 JNE 📌 J&T 📌 Tiki Lainnya: 📌 COD (GRATIS ONGKIR) 📌 GoSend (ONGKIR/BAYAR GOSEND SENDIRI) . 🚫NO CANCEL PLEASE . Pembayaran: 📌 Pulsa (untuk minimal harga 5-25rb bisa menggunakan pembayaran melalui Pulsa). 📌 Bank/ATM (untuk pembayaran 50rb-lebih pembayaran melalui transfer ke bank/ATM). . . #happyshopping #yogyakarta #polaroid #cetakfotopolaroid #polaroidmurah #polaroidjogjamurah #jogjapolaroid #murahbanget #gratisongkir #yogyakartaistimewa #arnoldleonard #sahabatarnold #sa

Ready lagi nih kak😍

Open Order setiap Hari SABTU😍
Close Order setiap Hari SELASA😍
Tersedia harga paket dan eceran yah😋
Bisa request pict sesuai keinginan yah sis 😍
.
. 🍑Untuk Harga Paket:
Rp 30.000 = 35foto
Rp 40.000 = 45foto
Rp 50.000 = 55foto
Rp 60.000 = 70foto
Rp 75.000 = 100foto
.
.
. 🍑Untuk Harga Eceran:
Rp 1000 = 1foto

Pengiriman dari Yogyakarta
Kirim lewat dibawah ini GRATIS ONGKIR:
📌 JNE
📌 J&T
📌 Tiki

Lainnya:
📌 COD (GRATIS ONGKIR)
📌 GoSend (ONGKIR/BAYAR GOSEND SENDIRI) .
🚫NO CANCEL PLEASE .
Pembayaran:
📌 Pulsa (untuk minimal harga 5-25rb bisa menggunakan pembayaran melalui Pulsa).
📌 Bank/ATM (untuk pembayaran 50rb-lebih pembayaran melalui transfer ke bank/ATM). .
.
#happyshopping #yogyakarta #polaroid #cetakfotopolaroid #polaroidmurah #polaroidjogjamurah #jogjapolaroid #murahbanget #gratisongkir #yogyakartaistimewa #arnoldleonard #sahabatarnold #sa
14 4 31 October, 2018

Soon Gaes😄😍 Udah Pada Ga Sabar niih nunggguin film nya kak @arnoldleonard05 😍 #DarahDagingFikri #DarahDaging #ArnoldLeonard

Soon Gaes😄😍
Udah Pada Ga Sabar niih nunggguin film nya kak @arnoldleonard05 😍
#DarahDagingFikri
#DarahDaging 
#ArnoldLeonard
39 0 29 October, 2018

Happy Anniversary SA yang ke 5th 5bln.. 🎉🎉🎊🎊🎊🎊🎊🎊🎉🎉🎉 Wish nya masih Sama.. Kaya bulan2 Kemaren... *tetep support abang yah *makin sayang Sama abang *makin kompak *saling dukung satu Sama lain... Pokoknya doa terbaik buat SA ❤ 💞💞💞💞💞💞💞 @arnoldleonard05 #SA26 #ARNOLDLEONARD #SA_DAY

Happy Anniversary SA yang ke 5th 5bln.. 🎉🎉🎊🎊🎊🎊🎊🎊🎉🎉🎉
Wish nya masih Sama.. Kaya bulan2 Kemaren...
*tetep support abang yah *makin sayang Sama abang
*makin kompak *saling dukung satu Sama lain... Pokoknya doa terbaik buat SA ❤
💞💞💞💞💞💞💞 @arnoldleonard05 
#SA26
#ARNOLDLEONARD
#SA_DAY
8 0 26 October, 2018

Happy anniversary SA🖤semoga Makin Kompak❤️terus suport bang anot😘🌻tetep solidaritas walaupun diantara kita belum ketemu🔥intinya happy anniversary buat SA😘❤️🔥🌼🌸 - - @arnoldleonard05 #arnoldleonard

Happy anniversary SA🖤semoga Makin Kompak❤️terus suport bang anot😘🌻tetep solidaritas walaupun diantara kita belum ketemu🔥intinya happy anniversary buat SA😘❤️🔥🌼🌸
-
-
@arnoldleonard05 
#arnoldleonard
19 0 25 October, 2018

1......2...…3.....Dar🎉der🎊dor🎉 Aaaaaaa...akhirnya hari yg di tunggu tunggu datang juga Happy aniv SA yg ke 5thn 5bln Wish: *Semoga SA makin bertambah *Makin solid *Selalu support Abang @arnoldleonard05 *Sukses selalu buat karir Abang kedepannya *Pokoknya selalu kompak dalam keadaan apapun *Sehat selalu buat Abang Pokoknya doa nya yg terbaik aja buat Abang DAN SA dari yola😊😘 HAPPY ANIV SA😘😍 WISH YOU ALL THE BEST SA💕💕 #arnoldleonard #happyanivsa #5thn5bln #officialsahabatarnold

1......2...…3.....Dar🎉der🎊dor🎉

Aaaaaaa...akhirnya hari yg di tunggu tunggu datang juga
Happy aniv SA yg ke 5thn 5bln 
Wish:
*Semoga SA makin bertambah
*Makin solid
*Selalu support Abang @arnoldleonard05
*Sukses selalu buat karir Abang kedepannya
*Pokoknya selalu kompak dalam keadaan apapun
*Sehat selalu buat Abang 
Pokoknya doa nya yg terbaik aja buat Abang DAN SA dari yola😊😘 HAPPY ANIV SA😘😍
WISH YOU ALL THE BEST SA💕💕 #arnoldleonard
#happyanivsa
#5thn5bln
#officialsahabatarnold
22 0 25 October, 2018

Malem semua....terutama buat kesayangan YOLA & SA... Aaaaaaa.....akhirnya hari yg di tunggu tunggu pun datang juga...tinggal tunggu jam...untuk menentukan pukul 00:00 dan tgl pun yg tadinya tgl 25 dan nanti akan menjadi tgl special bagi seluruh anak SA dan juga Abang @arnoldleonard05 yaitu tgl 26 dimana tgl resmi nya SA😘💕💕 Udah gk sabar pengen cepet cepet pagi😂😂 Pokoknya always support Abang Arnold #arnoldleonard #officialsahabatarnold #alwayssupportabang #SAterdepan

Malem semua....terutama buat kesayangan YOLA & SA... Aaaaaaa.....akhirnya hari yg di tunggu tunggu pun datang juga...tinggal tunggu jam...untuk menentukan pukul 00:00 dan tgl pun yg tadinya tgl 25 dan nanti akan menjadi tgl special bagi seluruh anak SA dan juga Abang @arnoldleonard05 yaitu tgl 26 dimana tgl resmi nya SA😘💕💕 Udah gk sabar pengen cepet cepet pagi😂😂 Pokoknya always support Abang Arnold

#arnoldleonard
#officialsahabatarnold
#alwayssupportabang
#SAterdepan
28 0 25 October, 2018

Katakan " rindu " itu gak ada ❤ Kalau benar-benar ada😭 Bilang sekarang aku benar-benar merindukan mereka😊 Apa hanya aku?🐣 Jika sebuah rindu datang tak menentu😑 Tak kenal waktu maupun tempat😚 #manggalovers #amandamanopo #anggayunanda #ayvers #mandaskatic #beccanism #syifanians #syifahadju #rebeccaklopper #bryaners #bryanandrew #sahabatarnold #arnoldleonard

Katakan " rindu " itu gak ada ❤
Kalau benar-benar ada😭
Bilang sekarang aku benar-benar merindukan mereka😊
Apa hanya aku?🐣
Jika sebuah rindu datang tak menentu😑
Tak kenal waktu maupun tempat😚
#manggalovers #amandamanopo #anggayunanda #ayvers #mandaskatic #beccanism #syifanians #syifahadju #rebeccaklopper #bryaners #bryanandrew #sahabatarnold #arnoldleonard
280 1 24 October, 2018

Sahabat adalah harta.Saling memahami, menjaga, dan melindungi adalah bagian kecil dari sebuah persahabatan💛 karya:@arnoldleonard05 . . . #novel #goodbyeday #arnoldleonard #lfl💛 #selamattinggalhari

Sahabat adalah harta.Saling memahami, menjaga, dan melindungi adalah bagian kecil dari sebuah persahabatan💛
karya:@arnoldleonard05
.
.
.
#novel #goodbyeday #arnoldleonard #lfl💛 #selamattinggalhari
28 12 23 October, 2018

Cinta sederhana-@arnoldleonard05 (cover) Maaf2 aja nih aku gabuts:& #039; lagunya kesayangan aku nih!jangan lupa download guys😂-bantutagkaarnold🙏 #arnoldleonard #cintasederhana #lfl💛 #hasilgabuts #26SA #sayangkaarnold #sahabatarnold #indomusikgram

Cinta sederhana-@arnoldleonard05 (cover)
Maaf2 aja nih aku gabuts:' lagunya kesayangan aku nih!jangan lupa download guys😂-bantutagkaarnold🙏
#arnoldleonard #cintasederhana #lfl💛 #hasilgabuts #26SA #sayangkaarnold #sahabatarnold #indomusikgram
23 16 15 October, 2018

lucu😘😘😘 #arnoldleonard #bismakarisma #ccpabun #anakgemes @syahdila_1403 @tir__5689__366__8989_ian

lucu😘😘😘 #arnoldleonard #bismakarisma #ccpabun #anakgemes @syahdila_1403 @tir__5689__366__8989_ian
3 0 10 October, 2018

Buruan order yuk.... Jangan sampe ga kebagian ttd nya ka @arnoldleonard05... 😎 #arnoldttdnovel #novelgoodbyeday #arnoldleonard #novelnewrelease #novelbestsales #ordernovelarnold @novelgoodbyeday

Buruan order yuk.... Jangan sampe ga kebagian ttd nya ka @arnoldleonard05... 😎
#arnoldttdnovel #novelgoodbyeday #arnoldleonard #novelnewrelease #novelbestsales #ordernovelarnold @novelgoodbyeday
200 5 8 October, 2018

Hai semua selamat pagi😊😄 .Jangan Lupa Hari inii..! .Nonton Ftv kak @arnoldleonard05 ya gaes😄💕 #ArnoldLeonard #SahabatArnold

Hai semua selamat pagi😊😄
.Jangan Lupa Hari inii..!
.Nonton Ftv kak @arnoldleonard05 ya gaes😄💕
#ArnoldLeonard #SahabatArnold
39 0 8 October, 2018

Semangattt capt💪 jaga kesehatannn yak,, God Bless yah bro!😇 #darahdaging #arnoldleonard #sahabatarnold

Semangattt capt💪 jaga kesehatannn yak,, God Bless yah bro!😇 #darahdaging #arnoldleonard #sahabatarnold
37 0 5 October, 2018

#darahdaging #arnoldleonard

#darahdaging #arnoldleonard
31 0 29 September, 2018

Tanggal 26 Mei 2013 dimana terbentuknya SA didirikan 😊😊 Dan sampai sekarang SA masih terbentuk untuk kesekian kalinya 😊😍 Happy anniversarry SA yg ke 5 tahun 4 bulan 🎉🎉 @arnoldleonard05 Semoga kita semua makin kompak, makin solid, saling kenal satu sama lain, selalu support satu sama lain, peduli satu sama lain, makin sayang sama Kak Arnold, semoga makin banyak orng yang sayang sama Kak Arnold, hatters nya berkurang, selalu dukung apapun yang diinginkan oleh Kak Arnold, pokoknya karier kak Arnold tambah sukses, semoga kita semua tetap menjadi anak SA selamanya, semoga kita semua bisa bertemu sama Kak Arnold dan Semoga SA bisa bikin acara khusus merayakan anniversarry nya...Aku salut sama kalian kompaknya luar biasa, Silaturahminya bener-bener bagus, kalian semua asik walaupun kadang-kadang aku ikut grup sering dicuekin, kadang kalian ngeselin tpi Intinya saya "BAHAGIA" punya keluarga kedua seperti kalian semua ❤💕😍 Wish You All The Best... Amiinnnn 🙏🙏 Harapan aku paling besar 👉 bisa ketemu langsung sama Kak Arnold 😍😍 @arnoldleonard05 Impian semua anak SA cuman satu!! Bertemu dengan @arnoldleonard05 💕😍❤🌹 #sahabatarnold #arnoldleonard #SAdays #5tahun4bulan 😍🌹❤ #26mei2013 #26mei2018

Tanggal 26 Mei 2013 dimana terbentuknya SA didirikan 😊😊 Dan sampai sekarang SA masih terbentuk untuk kesekian kalinya 😊😍 Happy anniversarry SA yg ke 5 tahun 4 bulan 🎉🎉 @arnoldleonard05

Semoga kita semua makin kompak, makin solid, saling kenal satu sama lain, selalu support satu sama lain, peduli satu sama lain, makin sayang sama Kak Arnold, semoga makin banyak orng yang sayang sama Kak Arnold, hatters nya berkurang, selalu dukung apapun yang diinginkan oleh Kak Arnold, pokoknya karier kak Arnold tambah sukses, semoga kita semua tetap menjadi anak SA selamanya, semoga kita semua bisa bertemu sama Kak Arnold dan Semoga SA bisa bikin acara khusus merayakan anniversarry nya...Aku salut sama kalian kompaknya luar biasa, Silaturahminya bener-bener bagus, kalian semua asik walaupun kadang-kadang aku ikut grup sering dicuekin, kadang kalian ngeselin tpi
 Intinya saya "BAHAGIA" punya keluarga kedua seperti kalian semua ❤💕😍
Wish You All The Best... Amiinnnn 🙏🙏
Harapan aku paling besar 👉 bisa ketemu langsung sama Kak Arnold 😍😍 @arnoldleonard05
Impian semua anak SA cuman satu!! Bertemu dengan @arnoldleonard05 💕😍❤🌹 #sahabatarnold
#arnoldleonard
#SAdays
#5tahun4bulan 😍🌹❤
#26mei2013
#26mei2018
35 0 29 September, 2018

. Seandainya kau tau, ku tak ingin kau pergi 😉 Title : Viera - Seandainya (Cover by Arnold Leonard & Sukma Pieters) By : @arnoldleonard05 @sukmapieters Hear the full version Link on the bio 😚 #hujangerimis #music #indie #pop #lofi #folk #indonesia #fun #happy #heartbroken #dance #rnb #hits #instrumental #keren #old #gold #world #worldstar #update #western #love #pagi #Viera  #Seandainya  #ArnoldLeonard  #sukmapieters

.
Seandainya kau tau, ku tak ingin kau pergi 😉

Title :
Viera - Seandainya (Cover by Arnold Leonard & Sukma Pieters)

By :
@arnoldleonard05 @sukmapieters 
Hear the full version
Link on the bio
😚

#hujangerimis #music #indie #pop #lofi #folk #indonesia #fun #happy #heartbroken #dance #rnb #hits #instrumental #keren #old #gold #world #worldstar #update #western #love #pagi #Viera 
#Seandainya  #ArnoldLeonard  #sukmapieters
346 4 29 September, 2018

Tanggal 26 Mei 2013 dimana terbentuknya SA didirikan 😊😊 Dan sampai sekarang SA masih terbentuk untuk kesekian kalinya 😊😍 Happy anniversarry SA yg ke 5 tahun 4 bulan 🎉🎉 @arnoldleonard05 Semoga kita semua makin kompak, makin solid, saling kenal satu sama lain, selalu support satu sama lain, peduli satu sama lain, makin sayang sama Kak Arnold, semoga makin banyak orng yang sayang sama Kak Arnold, hatters nya berkurang, selalu dukung apapun yang diinginkan oleh Kak Arnold, pokoknya karier kak Arnold tambah sukses, semoga kita semua tetap menjadi anak SA selamanya, semoga kita semua bisa bertemu sama Kak Arnold dan Semoga SA bisa bikin acara khusus merayakan anniversarry nya...Aku salut sama kalian kompaknya luar biasa, Silaturahminya bener-bener bagus, kalian semua asik walaupun kadang-kadang aku ikut grup sering dicuekin, kadang kalian ngeselin tpi Intinya saya "BAHAGIA" punya keluarga kedua seperti kalian semua Wish You All The Best... Amiinnnn 🙏🙏 Harapan aku paling besar 👉 bisa ketemu langsung sama Kak Arnold 😍😍 @arnoldleonard05 Impian semua anak SA cuman satu!! Bertemu dengan kk @arnoldleonard05 #sahabatarnold #arnoldleonard #SAdays #5tahun4bulan #26mei2013 #26mei2018

Tanggal 26 Mei 2013 dimana terbentuknya SA didirikan 😊😊 Dan sampai sekarang SA masih terbentuk untuk kesekian kalinya 😊😍 Happy anniversarry SA yg ke 5 tahun 4 bulan 🎉🎉 @arnoldleonard05
Semoga kita semua makin kompak, makin solid, saling kenal satu sama lain, selalu support satu sama lain, peduli satu sama lain, makin sayang sama Kak Arnold, semoga makin banyak orng yang sayang sama Kak Arnold, hatters nya berkurang, selalu dukung apapun yang diinginkan oleh Kak Arnold, pokoknya karier kak Arnold tambah sukses, semoga kita semua tetap menjadi anak SA selamanya, semoga kita semua bisa bertemu sama Kak Arnold dan Semoga SA bisa bikin acara khusus merayakan anniversarry nya...Aku salut sama kalian kompaknya luar biasa, Silaturahminya bener-bener bagus, kalian semua asik walaupun kadang-kadang aku ikut grup sering dicuekin, kadang kalian ngeselin tpi
 Intinya saya "BAHAGIA" punya keluarga kedua seperti kalian semua
Wish You All The Best... Amiinnnn 🙏🙏
Harapan aku paling besar 👉 bisa ketemu langsung sama Kak Arnold 😍😍 @arnoldleonard05
Impian semua anak SA cuman satu!! Bertemu dengan kk @arnoldleonard05

#sahabatarnold
#arnoldleonard
#SAdays
#5tahun4bulan
#26mei2013
#26mei2018
13 1 26 September, 2018

1...2...3..Dar🎉der🎊dor🎈 Happy aniv SA yang ke 5thn 4bln WISH YA *Semoga SA makin kompak *Makin solid *SA makin bertambah *Hatters berkurang kalo perlu pergi jauh jauh *Semoga di anniv kali ini kita bisa berkumpul bersama *Semoga SA selalu sayang sama Abang @arnoldleonard05 *Begitu juga sebaliknya Abang selalu sayang sama SA *Sehat selalu buat Abang *Sukses terus buat karir Abang kedepannya *Jangan lupa juga yg lima waktunya ya bang *Pokoknya doa nya yg terbaik aja buat Abang dan buat SA dari aku😊 WISH YOU ALL THE BEST Semoga di waktu dekat ini kita bisa bertemu ya bang @arnoldleonard05 aaaaammmmiiiiiinnnnn 🙏🙏🙏 #arnoldleonard #sahabatarnold #happyanivSA #5thn4bln

1...2...3..Dar🎉der🎊dor🎈 Happy aniv SA yang ke 5thn 4bln 
WISH YA *Semoga SA makin kompak *Makin solid
*SA makin bertambah *Hatters berkurang kalo perlu pergi jauh jauh
*Semoga di anniv kali ini kita bisa berkumpul bersama
*Semoga SA selalu sayang sama Abang @arnoldleonard05 *Begitu juga sebaliknya Abang selalu sayang sama SA
*Sehat selalu buat Abang
*Sukses terus buat karir Abang kedepannya
*Jangan lupa juga yg lima waktunya ya bang *Pokoknya doa nya yg terbaik aja buat Abang dan buat SA dari aku😊

WISH YOU ALL THE BEST 
Semoga di waktu dekat ini kita bisa bertemu ya bang @arnoldleonard05

aaaaammmmiiiiiinnnnn 🙏🙏🙏 #arnoldleonard
#sahabatarnold
#happyanivSA
#5thn4bln
24 0 26 September, 2018

Happy Anniversary SA yang ke 5th 4bln.. 🎉🎉🎊🎊🎊🎊🎊🎊🎉🎉🎉 Wish nya masih Sama.. Kaya bulan2 Kemaren... *tetep support abang yah *makin sayang Sama abang *makin kompak *saling dukung satu Sama lain... Pokoknya doa terbaik buat SA ❤ Oh ya Jangan lupa pesen novel karya abang😁 @arnoldleonard05 @allya26_sa @gitaa17_sa @vira_leonard05 #SA26 #ARNOLDLEONARD #SA_DAY #26ke64 #26Sept2018

Happy Anniversary SA yang ke 5th 4bln.. 🎉🎉🎊🎊🎊🎊🎊🎊🎉🎉🎉
Wish nya masih Sama.. Kaya bulan2 Kemaren...
*tetep support abang yah *makin sayang Sama abang
*makin kompak *saling dukung satu Sama lain... Pokoknya doa terbaik buat SA ❤
Oh ya Jangan lupa pesen novel karya abang😁

@arnoldleonard05 
@allya26_sa
@gitaa17_sa
@vira_leonard05
#SA26
#ARNOLDLEONARD
#SA_DAY
#26ke64
#26Sept2018
33 2 25 September, 2018

Tanggal 26 Mei 2013 dimana terbentuknya SA didirikan 😊😊 Dan sampai sekarang SA masih terbentuk untuk kesekian kalinya 😊😍 Happy anniversarry SA yg ke 5 tahun 4 bulan 🎉🎉 @arnoldleonard05 Semoga kita semua makin kompak, makin solid, saling kenal satu sama lain, selalu support satu sama lain, peduli satu sama lain, makin sayang sama Kak Arnold, semoga makin banyak orng yang sayang sama Kak Arnold, hatters nya berkurang, selalu dukung apapun yang diinginkan oleh Kak Arnold, pokoknya karier kak Arnold tambah sukses, semoga kita semua tetap menjadi anak SA selamanya, semoga kita semua bisa bertemu sama Kak Arnold dan Semoga SA bisa bikin acara khusus merayakan anniversarry nya...Aku salut sama kalian kompaknya luar biasa, Silaturahminya bener-bener bagus, kalian semua asik walaupun kadang-kadang aku ikut grup sering dicuekin, kadang kalian ngeselin tpi Intinya saya "BAHAGIA" punya keluarga kedua seperti kalian semua Wish You All The Best... Amiinnnn 🙏🙏 Harapan aku paling besar 👉 bisa ketemu langsung sama Kak Arnold 😍😍 @arnoldleonard05 Impian semua anak SA cuman satu!! Bertemu dengan @arnoldleonard05 #sahabatarnold #arnoldleonard #SAdays #5tahun4bulan #26mei2013 #26mei2018

Tanggal 26 Mei 2013 dimana terbentuknya SA didirikan 😊😊 Dan sampai sekarang SA masih terbentuk untuk kesekian kalinya 😊😍 Happy anniversarry SA yg ke 5 tahun 4 bulan 🎉🎉 @arnoldleonard05
Semoga kita semua makin kompak, makin solid, saling kenal satu sama lain, selalu support satu sama lain, peduli satu sama lain, makin sayang sama Kak Arnold, semoga makin banyak orng yang sayang sama Kak Arnold, hatters nya berkurang, selalu dukung apapun yang diinginkan oleh Kak Arnold, pokoknya karier kak Arnold tambah sukses, semoga kita semua tetap menjadi anak SA selamanya, semoga kita semua bisa bertemu sama Kak Arnold dan Semoga SA bisa bikin acara khusus merayakan anniversarry nya...Aku salut sama kalian kompaknya luar biasa, Silaturahminya bener-bener bagus, kalian semua asik walaupun kadang-kadang aku ikut grup sering dicuekin, kadang kalian ngeselin tpi
 Intinya saya "BAHAGIA" punya keluarga kedua seperti kalian semua
Wish You All The Best... Amiinnnn 🙏🙏
Harapan aku paling besar 👉 bisa ketemu langsung sama Kak Arnold 😍😍 @arnoldleonard05
Impian semua anak SA cuman satu!! Bertemu dengan @arnoldleonard05

#sahabatarnold
#arnoldleonard
#SAdays
#5tahun4bulan
#26mei2013
#26mei2018
52 6 25 September, 2018

Happy Anniv SA🎉🎊🎉 Wish nya: Kompak terus, Solid terus, slalu saling support dan ttp terus support abang juga, Semoga SA makin bnyak, makin sayang sm bang anott, sukses buat tmn" SA semuanya, pokonya Wish All The Best. Sayang kalian semua😘😘 semoga klo ada event atw ada waktu kita bisa ketemu biar kenal satu sama lain.. Aminnn🙏🙏 Sekali lagi Happy Anniv tmn" SA😊😊 . . #arnoldleonard #sahabatarnold #happyanivSA #5th4month

Happy Anniv SA🎉🎊🎉
Wish nya:
Kompak terus, Solid terus, slalu saling support dan ttp terus support abang juga, Semoga SA makin bnyak, makin sayang sm bang anott, sukses buat tmn" SA semuanya, pokonya Wish All The Best. Sayang kalian semua😘😘 semoga klo ada event atw ada waktu kita bisa ketemu biar kenal satu sama lain.. Aminnn🙏🙏
Sekali lagi Happy Anniv tmn" SA😊😊
.
.
#arnoldleonard 
#sahabatarnold 
#happyanivSA
#5th4month
40 0 25 September, 2018

Duh kyk nya malam ini bakal mimpi indah nih kalo dikasih postingan kyk gini dari si abang @arnoldleonard05 Bahagia trs ya bang semangat syuting nya sukses buat film baru nya.. btw aku ganahan sm pipi nya mbull bgtt gemeshhh . #arnoldleonard #sahabatarnold

Duh kyk nya malam ini bakal mimpi indah nih kalo dikasih postingan kyk gini dari si abang @arnoldleonard05 
Bahagia trs ya bang semangat syuting nya sukses buat film baru nya.. btw aku ganahan sm pipi nya mbull bgtt gemeshhh
.
#arnoldleonard
#sahabatarnold
39 0 25 September, 2018

Masih dalam rangkaian Pop Art Retro Festival, Kamis lalu kami meluncurkan kampanye penggalangan dana "Negeri Untuk Sumba" melalui @kitabisacom. Kampanye ini bertujuan untuk membangun kembali sebuah sekolah di Sumba Barat Daya, NTT, yang merupakan satu dari 200 sekolah yang menjadi target rekonstruksi dalam program #iamchange oleh Happy Hearts Indonesia. #NegeriUntukSumba didukung oleh sejumlah selebriti tanah air yang mendedikasikan suaranya bagi peningkatan kualitas pendidikan di NTT. Ayo ikut berdonasi bersama selebriti kesayanganmu! Donatur yang menyumbang lebih dari 500rb rupiah berhak memberikan tantangan kepada selebriti kesayangannya. Siapa saja selebriti yang mendukung #NegeriUntukSumba ? @arnoldleonard05 : kitabisa.com/arnolduntuksumba @indrabekti : kitabisa.com/indrauntuksumba @edrictjandra : kitabisa.com/edricuntuksumba @kinosnoski : kitabisa.com/kinosuntuksumba @melaney_ricardo : kitabisa.com/melanyuntuksumba @okidatanglagi : kitabisa.com/okkyuntuksumba @prillylatuconsina96 : kitabisa.com/prillyuntuksumba @ranggamoela : kitabisa.com/ranggauntuksumba @yemimahutapea : kitabisa.com/yemimauntuksumba @yukikt : kitabisa.com/yukiuntuksumba Seluruh donasi akan disalurkan untuk pembangunan PAUD Melati 1 di Sumba Barat Daya. Selebriti dengan pencapaian donasi tertinggi akan berangkat bersama Happy Hearts Indonesia ke lokasi rekonstruksi. Pop Art Retro Festival dan kampanye Negeri Untuk Sumba diselenggarakan oleh: @inbek.events @centralparkmall @neosohomall @wi_wanitaindonesia #wearechange #inbekevents #centralparkmall #neosohomall #wanitaindonesia #happyheartsindonesia #charity #fundraising #rebuildingschools #restoringhopes #safeschools #sekolahaman #schoolreconstruction #popartretrofestival #educationforall #pendidikan #SDG4 #indrabekti #melanyricardo #yukikato #ranggamoela #arnoldleonard #okkylukman #edrictjandra #prillylatuconsina #yemimahutapea #kinos

Masih dalam rangkaian Pop Art Retro Festival, Kamis lalu kami meluncurkan kampanye penggalangan dana "Negeri Untuk Sumba" melalui @kitabisacom. Kampanye ini bertujuan untuk membangun kembali sebuah sekolah di Sumba Barat Daya, NTT, yang merupakan satu dari 200 sekolah yang menjadi target rekonstruksi dalam program #iamchange oleh Happy Hearts Indonesia.

#NegeriUntukSumba didukung oleh sejumlah selebriti tanah air yang mendedikasikan suaranya bagi peningkatan kualitas pendidikan di NTT.

Ayo ikut berdonasi bersama selebriti kesayanganmu!
Donatur yang menyumbang lebih dari 500rb rupiah berhak memberikan tantangan kepada selebriti kesayangannya.

Siapa saja selebriti yang mendukung #NegeriUntukSumba ? 
@arnoldleonard05 : 
kitabisa.com/arnolduntuksumba
@indrabekti : 
kitabisa.com/indrauntuksumba
@edrictjandra :
kitabisa.com/edricuntuksumba 
@kinosnoski :
kitabisa.com/kinosuntuksumba
@melaney_ricardo :
kitabisa.com/melanyuntuksumba
@okidatanglagi :
kitabisa.com/okkyuntuksumba
@prillylatuconsina96 :
kitabisa.com/prillyuntuksumba
@ranggamoela :
kitabisa.com/ranggauntuksumba
@yemimahutapea :
kitabisa.com/yemimauntuksumba
@yukikt :
kitabisa.com/yukiuntuksumba

Seluruh donasi akan disalurkan untuk pembangunan PAUD Melati 1 di Sumba Barat Daya. Selebriti dengan pencapaian donasi tertinggi akan berangkat bersama Happy Hearts Indonesia ke lokasi rekonstruksi.

Pop Art Retro Festival dan kampanye Negeri Untuk Sumba diselenggarakan oleh:
@inbek.events 
@centralparkmall 
@neosohomall 
@wi_wanitaindonesia 
#wearechange #inbekevents #centralparkmall #neosohomall #wanitaindonesia #happyheartsindonesia #charity #fundraising #rebuildingschools #restoringhopes #safeschools #sekolahaman #schoolreconstruction
#popartretrofestival #educationforall #pendidikan #SDG4 
#indrabekti #melanyricardo #yukikato #ranggamoela #arnoldleonard #okkylukman #edrictjandra #prillylatuconsina #yemimahutapea #kinos
51 0 24 September, 2018

😅💕 #arnoldleonard

😅💕 #arnoldleonard
39 0 24 September, 2018

ayo ke @centralparkmall tepatnya di TRIBECA PARK acara POP ART RETRO FESTIVAL , hari ini tgl 23 september 2018 ada penampilan @arnoldleonard05 loh jam 19.00 dia akan memberikan kejutannya , dan jangan lupa ya dia juga ingin mengajak kamu untuk ikut berdonasi untuk dana pendidikan anak anak di SUMBA , siapa yang donasinya terbanyak akan diberangkatkan ke SUMBA , ayo kamu support Arnold untuk bisa kumpulin dananya , klik aja ke kitabisa.com/arnolduntuksumba #indrabekti #arnoldleonard #arnolduntuksumba #negeriuntuksumba #popartfestival #centralparkmall #inbekevents #iamchange #happyheartsindonesia

ayo ke @centralparkmall tepatnya di TRIBECA PARK acara POP ART RETRO FESTIVAL , hari ini tgl 23 september 2018 ada penampilan @arnoldleonard05 loh jam 19.00 dia akan memberikan kejutannya , dan jangan lupa ya dia juga ingin mengajak kamu untuk ikut berdonasi untuk dana pendidikan anak anak di SUMBA , siapa yang donasinya terbanyak akan diberangkatkan ke SUMBA , ayo kamu support Arnold untuk bisa kumpulin dananya , klik aja ke kitabisa.com/arnolduntuksumba

#indrabekti #arnoldleonard #arnolduntuksumba #negeriuntuksumba #popartfestival #centralparkmall #inbekevents #iamchange #happyheartsindonesia
296 15 23 September, 2018

Gw pengen tau deh diantara 2 Sinetron ini. Yang mana sih yang membekas di hati kalian & enggak bisa bikin Move On Sama Kisah PersahabatanNya & #039; Kisah CintaNya & #039; Bahkan Couple dalam 2 #Sinetron itu .... ?? 🙈🙊 1. #ArtiSahabat #StefanWilliam #YukiKato #NinaZatulini #KevinJulio #CutRatuMeyriska #RizkyAlatas #StefKi #MikAn #FaVi #BestCouple 2. #MermeidInLove #AnggaAldiYunanda #AmandaManopo #SyifaHadju #ArnoldLeonard #ElinaJoerg #BryanAndrew #BisMay #Mangga #JustRain #BestChemistry #SinetronTerbaik #SinetronRemaja #KidsJamanNow #SinetronPilihan #JiahAlentasyah94 #AS #Mil

Gw pengen tau deh diantara 2 Sinetron ini.  Yang mana sih yang membekas di hati kalian & enggak bisa bikin Move On Sama Kisah PersahabatanNya ' Kisah CintaNya ' Bahkan Couple dalam 2 #Sinetron  itu .... ?? 🙈🙊 1.#ArtiSahabat #StefanWilliam #YukiKato #NinaZatulini #KevinJulio #CutRatuMeyriska #RizkyAlatas #StefKi #MikAn #FaVi #BestCouple 
2.#MermeidInLove #AnggaAldiYunanda #AmandaManopo #SyifaHadju #ArnoldLeonard #ElinaJoerg #BryanAndrew #BisMay #Mangga #JustRain #BestChemistry 
#SinetronTerbaik #SinetronRemaja #KidsJamanNow #SinetronPilihan #JiahAlentasyah94 #AS #Mil
245 17 23 September, 2018

gimana kalo gw @arnoldleonard05 @evra_official bikin band? Kasih masukan dong kira kira nama bandnya apa? _______________________________ #30dayssongcoverchallenge Day #26 She looks so perfect - @5sos _______________________________ #sukmapieters #arnoldleonard #evraofficial #band @5sosindonesia @5sosmemeind #5sos #5secondsofsummer

gimana kalo gw @arnoldleonard05 @evra_official  bikin band?

Kasih masukan dong kira kira nama bandnya apa?

_______________________________
#30dayssongcoverchallenge 
Day #26

She looks so perfect - @5sos 
_______________________________
#sukmapieters #arnoldleonard #evraofficial #band 
@5sosindonesia @5sosmemeind #5sos #5secondsofsummer
115 2 21 September, 2018

HARI INI! Pop Art Retro Festival mulai dibuka! Mulai hari ini sampai 23 September nanti.. di Tribeca @centralparkmall kita seru-seruan sambil charity untuk Sumba. Diisi oleh bazaar dan hiburan dari para artis campaign dan artis ibu kota. • Rabu - Nonton bioskop 90& #039;s - Band • Kamis - Nonton bioskop 90& #039;s - Band - Opening artis campaign oleh @indrabekti • Jumat - Talkshow bersama @pandjipragiwaksono - Perform cantik @yukatamada - Persembahan musik untuk sumba • Sabtu - Lukis boneka kooka bersama @yukikato - Perform lagu CINTA @riofebrian • Minggu - Meet and Greet @shirensungkar untuk Rain Cake - Perform penutup oleh @rizkyfebian#popart #popartretrofestival #iamchange #charityforsumba #inbekevents #WIEvents #event #eventjakarta #jakartaevent #centralpark #indrabekti #prillylatuconsina #arnoldleonard #melaneyricardo #musicevents #eventmusic #riofebrian #rizkyfebian #yukatamada

HARI INI!
Pop Art Retro Festival mulai dibuka!
Mulai hari ini sampai 23 September nanti.. di Tribeca @centralparkmall kita seru-seruan sambil charity untuk Sumba.

Diisi oleh bazaar dan hiburan dari para artis campaign dan artis ibu kota. •
Rabu
- Nonton bioskop 90's
- Band
•
Kamis
- Nonton bioskop 90's
- Band
- Opening artis campaign oleh @indrabekti
•
Jumat
- Talkshow bersama @pandjipragiwaksono
- Perform cantik @yukatamada
- Persembahan musik untuk sumba
•
Sabtu
- Lukis boneka kooka bersama @yukikato
- Perform lagu CINTA @riofebrian
•
Minggu
- Meet and Greet @shirensungkar untuk Rain Cake
- Perform penutup oleh @rizkyfebian • 
#popart #popartretrofestival #iamchange #charityforsumba #inbekevents #WIEvents #event #eventjakarta #jakartaevent #centralpark #indrabekti #prillylatuconsina #arnoldleonard #melaneyricardo #musicevents #eventmusic #riofebrian #rizkyfebian #yukatamada
82 2 19 September, 2018

Jangan lupa WI lovers, pop Art Retro Festival dimulai besok sampai hari minggu lho! Malam mingguannya nanti kita romantisan bareng @riofebrian25 ya.. di Tribeca Central Park, akan ada juga bazaar art, charity untuk Sumba dan meet & greet dengan @yukikato @arnoldleonard05, @prillylatuconsina96, @indrabekti, @melaney_ricardo daaan masih banyak lagi... Be there! • #iamchange #charityforsumba #PopArtRetroFest #InbekEvents #WIvents #event #eventjakarta #jakartaevent #centralpark #riofebrian #indrabekti #popart #charity #charityevent #prillylatuconsina #arnoldleonard #melaneyricardo #music #popartretrofestival #eventmusic

Jangan lupa WI lovers, pop Art Retro Festival dimulai besok sampai hari minggu lho! Malam mingguannya nanti kita romantisan bareng @riofebrian25 ya.. di Tribeca Central Park, akan ada juga bazaar art, charity untuk Sumba dan meet & greet dengan @yukikato @arnoldleonard05, @prillylatuconsina96, @indrabekti, @melaney_ricardo daaan masih banyak lagi... Be there! •
#iamchange #charityforsumba #PopArtRetroFest #InbekEvents #WIvents #event #eventjakarta #jakartaevent #centralpark #riofebrian #indrabekti #popart #charity #charityevent #prillylatuconsina #arnoldleonard #melaneyricardo #music #popartretrofestival #eventmusic
26 3 18 September, 2018

Get ready ya, WI Lovers.. kita seseruan bareng di Pop Art Retro Festival, Central Park Mall Jakarta.. Jumat, 21 September 2018, kita nyanyi bareng @yukatamada ya! Karena mulai tanggal 19 -23 September besok, di Tribeca Central Park, akan ada bazaar artis sekaligus meet & greet. Yang pasti festival ini akan rame dengan aneka kegiatan, termasuk di dalamnya juga ada charity untuk Sumba yang digalang oleh artis-artis, @yukikato @arnoldleonard05, @prillylatuconsina96, @indrabekti, @melaney_ricardo daaan masih banyak lagi... Jadiiiii.. be there! • #iamchange #charityforsumba #PopArtRetroFest #InbekEvents #WIvents #event #eventjakarta #jakartaevent #centralpark #indrabekti #popart #charity #charityevent #prillylatuconsina #arnoldleonard #indrabekti #melaneyricardo #music #popartretrofestival

Get ready ya, WI Lovers.. kita seseruan bareng di Pop Art Retro Festival, Central Park Mall Jakarta.. Jumat, 21 September 2018, kita nyanyi bareng @yukatamada ya! Karena mulai tanggal 19 -23 September besok, di Tribeca Central Park, akan ada bazaar artis sekaligus meet & greet. Yang pasti festival ini akan rame dengan aneka kegiatan, termasuk di dalamnya juga ada charity untuk Sumba yang digalang oleh artis-artis, @yukikato @arnoldleonard05, @prillylatuconsina96, @indrabekti, @melaney_ricardo daaan masih banyak lagi... Jadiiiii.. be there! •
#iamchange #charityforsumba #PopArtRetroFest #InbekEvents #WIvents #event #eventjakarta #jakartaevent #centralpark #indrabekti #popart #charity #charityevent #prillylatuconsina #arnoldleonard #indrabekti #melaneyricardo #music #popartretrofestival
46 2 17 September, 2018

Pagi semua selamat hari Senin😊😊 . Selamat menjalankan aktivitas juga n semangat buat syuting hari ini bang anott💪💪 #arnoldleonard #sahabatarnold

Pagi semua selamat hari Senin😊😊 .
Selamat menjalankan aktivitas juga n semangat buat syuting hari ini bang anott💪💪 #arnoldleonard 
#sahabatarnold
36 0 16 September, 2018

#comiiingsoon #filmdarahdaging #arnoldleonard @arnoldleonard05

#comiiingsoon #filmdarahdaging #arnoldleonard @arnoldleonard05
21 0 16 September, 2018

#Repost @arnoldleonard05 with @insta.saver.repost • • •@arnoldleonard_offiicial #darahdaging #arnoldleonard

#Repost @arnoldleonard05 with @insta.saver.repost • • •@arnoldleonard_offiicial 
#darahdaging #arnoldleonard
36 0 13 September, 2018

#arnoldleonard

#arnoldleonard
15 0 9 September, 2018

Mood malem nii wkwk🔥 . . . #mood #malem #arnoldleonard #lf #detew#

Mood malem nii wkwk🔥
.
.
.
#mood#malem#arnoldleonard#lf#detew#
26 0 6 September, 2018

Bingung mo nulis caption apa. Intinya dia selalu jadi yang terbaik buat anak" SA Sukses kaptenn... . . #arnoldleonard #sahabatarnold

Bingung mo nulis caption apa. Intinya dia selalu jadi yang terbaik buat anak" SA
Sukses kaptenn... .
.
#arnoldleonard 
#sahabatarnold
35 0 29 August, 2018

GoodNiteBang😘🌼🍭 _ _ _ @arnoldleonard05 #sahabatarnold #26 #sa #anot #arnold #leonard #arnoldleonard #leonardanot

GoodNiteBang😘🌼🍭
_
_
_
@arnoldleonard05 
#sahabatarnold #26#sa#anot#arnold#leonard#arnoldleonard#leonardanot
29 0 27 August, 2018

"Coming soon @arnoldleonard05 jngan lupa ya ntn terus inbox setiap sabtu dan minggu" #likeforlikes #likeforfollow #followforfollowback #biarcintadatang #arnoldleonard #lelakiidaman

"Coming soon @arnoldleonard05 jngan lupa ya ntn terus inbox setiap sabtu dan minggu"

#likeforlikes 
#likeforfollow 
#followforfollowback
#biarcintadatang 
#arnoldleonard 
#lelakiidaman
70 0 18 September, 2017

Top arnoldleonard Posts

Pibesdey abang anott @arnoldleonard05 yang ke 25 thn 🎉🎊 Tua yaa bang 😁 Tapi tetep ganteng kok..Smoga sukses selalu.. 😍 Wish You All The Best Tj,Bisma @arnoldleonard05 . . . #arnoldleonard #happy25thnArnoldleonard

Pibesdey abang anott @arnoldleonard05 yang ke 25 thn 🎉🎊 Tua yaa bang 😁 Tapi tetep ganteng kok..Smoga sukses selalu.. 😍
Wish You All The Best Tj,Bisma @arnoldleonard05 .
.
.
#arnoldleonard 
#happy25thnArnoldleonard
346 2 4 August, 2018

GoodMorning🤗😘 Happy Birthday Abang Anot❤❤ Semoga Panjang Umur,Sehat Selalu,Dimudahkan Rezekinya,Dimudahkan Segala Urusannya,Makin Sukses Karirnya,Menjadi Anak Yg Berbakti Kpd Ortu,Tetep Rendah Hati,Makin Rajin ibadahnya,Makin Sayang Keluarga,Makin Sayang SA,Selalu Dalam Lindungan Allah Swt,Dan Semoga Abang Anot Menjadi Lebih Baik Lagi. Aamiin ya allah❤💛💚 @arnoldleonard05 . . Ps:sengaja pake foto ini, wkwk . #HappyBirthday #arnoldleonard #SA #lfl💛 #fff

GoodMorning🤗😘
Happy Birthday Abang Anot❤❤
Semoga Panjang Umur,Sehat Selalu,Dimudahkan Rezekinya,Dimudahkan Segala Urusannya,Makin Sukses Karirnya,Menjadi Anak Yg Berbakti Kpd Ortu,Tetep Rendah Hati,Makin Rajin ibadahnya,Makin Sayang Keluarga,Makin Sayang SA,Selalu Dalam Lindungan Allah Swt,Dan Semoga Abang Anot Menjadi Lebih Baik Lagi. Aamiin ya allah❤💛💚
@arnoldleonard05
.
.
Ps:sengaja pake foto ini, wkwk
.
#HappyBirthday
#arnoldleonard #SA #lfl💛 #fff
368 1 5 August, 2018

Kangennn 3 Cogan @anggayunandareal16 @arnoldleonard05 @bryanandrew.official Kapan ya kalian satu project lg 😂😂 #throwback #mermaidinlove #anggayunanda #arnoldleonard #bryanandrew

Kangennn 3 Cogan
@anggayunandareal16 @arnoldleonard05 @bryanandrew.official 
Kapan ya kalian satu project lg 😂😂
#throwback #mermaidinlove #anggayunanda #arnoldleonard #bryanandrew
330 4 25 June, 2018

yang di kasih selamat angga,yg bilang makasih nya syifaa wkwk..kadang saya mau bungkus aja bawa pulang orang2 ini #tatapannya #akurbanget #syifahadju #anggayunanda #arnoldleonard

yang di kasih selamat angga,yg bilang makasih nya syifaa wkwk..kadang saya mau bungkus aja bawa pulang orang2 ini 
#tatapannya
#akurbanget
#syifahadju 
#anggayunanda 
#arnoldleonard
2107 5 28 April, 2018

Padahall dalem mimpii doang bsa ktemu ternyataaa nyata pun bsa 😍😛 #arnoldleonard #artisindonesia #loveyou

Padahall dalem mimpii doang bsa ktemu ternyataaa nyata pun bsa 😍😛 #arnoldleonard #artisindonesia #loveyou
40 0 29 July, 2018

Hy guys! Kalian udh pada nonton blum Vlog nya manda?? Yang blum nonton ayo buruan karena ini Vlog pertama nyaa.. dan juga ada Angga❤Manda Lohh😍 jangan sampe ngak nonton yahh..😊😊😘 #amandamanopo #anggayunanda #arnoldleonard @amandamanopo @anggayunandareal16 @arnoldleonard05

Hy guys! Kalian udh pada nonton blum Vlog nya manda?? Yang blum nonton ayo buruan karena ini Vlog pertama nyaa.. dan juga ada Angga❤Manda Lohh😍 jangan sampe ngak nonton yahh..😊😊😘 #amandamanopo #anggayunanda #arnoldleonard @amandamanopo @anggayunandareal16 @arnoldleonard05
89 0 1 May, 2018

Anot rusuhh 😂😂😂 @arnoldleonard05 @riaricis1795 #arnoldleonard #fly #ricisloveatta #pedess

Anot rusuhh 😂😂😂
@arnoldleonard05 
@riaricis1795 
#arnoldleonard #fly #ricisloveatta #pedess
15 0 11 November, 2018

. Seandainya kau tau, ku tak ingin kau pergi 😉 Title : Viera - Seandainya (Cover by Arnold Leonard & Sukma Pieters) By : @arnoldleonard05 @sukmapieters Hear the full version Link on the bio 😚 #hujangerimis #music #indie #pop #lofi #folk #indonesia #fun #happy #heartbroken #dance #rnb #hits #instrumental #keren #old #gold #world #worldstar #update #western #love #pagi #Viera  #Seandainya  #ArnoldLeonard  #sukmapieters

.
Seandainya kau tau, ku tak ingin kau pergi 😉

Title :
Viera - Seandainya (Cover by Arnold Leonard & Sukma Pieters)

By :
@arnoldleonard05 @sukmapieters 
Hear the full version
Link on the bio
😚

#hujangerimis #music #indie #pop #lofi #folk #indonesia #fun #happy #heartbroken #dance #rnb #hits #instrumental #keren #old #gold #world #worldstar #update #western #love #pagi #Viera 
#Seandainya  #ArnoldLeonard  #sukmapieters
346 4 29 September, 2018

Dua Cogan Ini Lagi Sama" Jomblo,Jadi Buat Kalian Semua Ada Yang Minat Nggak nih Jadi Pacar Mereka😂😂😂😂😂 - #Coment Yah😁 *EfekGabut😪 #anggayunanda #arnoldleonard

Dua Cogan Ini Lagi Sama" Jomblo,Jadi Buat Kalian Semua Ada Yang Minat Nggak nih Jadi Pacar Mereka😂😂😂😂😂
-

#Coment Yah😁
*EfekGabut😪
#anggayunanda #arnoldleonard
310 13 31 May, 2018